Yuk, Berburu Buku di Pameran Bandar!

.
sekadar ilustrasi awal

















Merindukan membeli buku-buku favorit tapi belum punya waktu untuk ke toko buku?

Bagi Anda yang hobi membaca dan ingin menambah koleksi buku tanpa perlu mengeluarkan uang banyak, tidak ada salahnya mengunjungi pameran buku yang digelar oleh Bandar Publishing bekerjasama 22 grup penerbit asal Jogja, Bandung dan Jakarta dan sejumlah media partner di Aceh. Pameran buku ini akan berlangsung selama 10 hari, yaitu 27 April - 6 Mei 2013 dengan tema #AcehMembaca.

Berbagai genre buku dari 22 grup penerbit asal Jogja, Bandung dan Jakarta akan meramaikan pameran buku yang diselenggarakan di parkiran Keude Bandar Buku yang berada di Jalan T Nyak Arief No.18-19, Lamnyong, Banda Aceh, ini, mulai dari penerbit LKiS, Jala Sutra, Diva Press, Tiga Serangkai, Ombak, sampai Mizan Grup. Tentu saja mereka hadir dengan menawarkan diskon dari 10 hingga 60 persen.

Selain itu, selama 10 hari itu, tidak hanya ada pameran buku, tetapi ada juga lomba-lomba menarik yang bisa rakan-rakan ikuti. Seperti, Lomba Fotografi via Smartphone untuk Kategori Umum dan juga Lomba Menulis Bebas di Blog khusus siswa sekolah SMP dan SMA/sederajat. (soal ketentuan lomba, tunggu informasi selanjutnya atau ikuti twitter kami di @bandarbuku)

So, tunggu apalagi, ajak teman-teman, kakak, adik, ayah dan ibu untuk datang ke pameran yang kami beri nama: Pameran Bandar Buku ke-2.

Nah, bagi Anda yang ingin berburu buku atau mau ikutan lomba, jangan lewatkan agenda ini. Kegiatan ini dibuka dari pagi hingga malam hari dan hanya di Lamnyong.

--------
Oh ya, pameran buku kali ini yang kedua kalinya digelar oleh Bandar Publishing. Kali ini sedikit dipercepat karena sekaligus sebagai bagian cara Bandar menyemarakkan peringatan Hari Buku Sedunia 2013 di Aceh.

#23April ~> Happy #WorldBookDay

0 komentar:

Posting Komentar