Segera! Pameran #BandarBuku ke-2

.
Ilustrasi
Rakan sekalian, umumnya rakyat Aceh khususnya masyarakat Kota Banda Aceh, sekadar informasi saja bahwa dalam waktu dekat ini Bandar Publishing kembali akan menggelar #PameranBuku di Banda Aceh.

Insyaallah semoga tidak ada halangan apa-apa, pameran buku dengan nama "Pameran Bandar Buku ke-2" akan diselenggarakan selama 10 hari terhitung sejak 27 April hingga 6 Mei 2013 bertempat di halaman depan Keude Bandar Buku di Lamnyong dengan alamat Jalan Teuku Nyak Arief No.18 Lamnyong, Banda Aceh.

Sekian sekilas informasi awal saja, terima kasih atas perhatian rakan2.

Oh ya, kenapa ini dinamakan Pameran Bandar Buku ke-2? Karena pada pertengahan tahun lalu kami telah menggelar Pameran Bandar Buku. Jadi kali ini namanya kami tambah dengan sebutan "ke-2" karena ini bagian dari program kami ke depan yang mana kami bertekad untuk terus mengadakannya selama kami sanggup dan sehat.

Untuk pemeran kali ini, kebetulan kami juga telah merangkul beberapa penerbit nasional yang dari Jakarta dan Bandung. Dimana kalau di pameran sebelumnya kami hanya mampu merangkul penerbit2 dari Jogja saja berkat dukungan penuh rekan2 dari IKAPI Jogja.

Adapun penerbit dari Jogja tersebut di antaranya ada LKiS, Jalasutra, Media Pressindo, Gava, Diva Press, Familia, Aditya, Kreasi Total, Diandra Primamitra, Stiletto dan penerbit Ombak.

Sementara dari Jakarta dan Bandung akan diramaikan oleh grup penerbit Mizan yang terdiri dari Mizan, Bentang, Qanita, Noura Books dll, selanjutnya penerbit Elba, grup Serambi Ilmu Semesta, grup Ufuk Press, dan penerbit Tiga Serangkai.

That's all.

Klo ttg buku2 yang tersedia nantinya dari beragam jenis baik itu buku ajar di kampus, buku bacaan baik non fiksi maupun fiksi, dari novel, buku biografi, buku motivasi, juga buku bacaan anak-anak. Pokoknya semuanya buku2 bermutu lho! "Cape' lho nulis buku?!" hihi...

Untuk sekadar bocoran saja, soal price (harga) kali ini lebih dahsyat lho, diskonnya juga lebih gedeeee... So buruan!!! Karena buku2nya ada yang harga mulai dari 5.000 rupiah lho! Untuk diskonnya juga lebih gede kali ini yakni diskon hingga 70%. Weleh weleh... Mau? Tunggul tanggal mainnya!

sekian informasi awalnya, sebelum ada informasi lebih lanjut.... trims ya atas perhatian rakan2 semua. bye bye....

oh ada yang hampir lupa, untuk informasi lbh lanjut kami bisa dihubungi di @bandarbuku



NB: Sorry saat informasi ini diposting blm ada desain spanduk/posternya.... hihi. namun ini akan sgr nyusul. insyallah.... salam hormat untuk rakan2! smg kita smua ttp dlm lindungan Allah swt

0 komentar:

Posting Komentar