Jadwal Buka Kedai Bandar Buku Lamnyong

.
Kedai BANDAR BUKU di Lamnyong yang letaknya tepat di depan Ayam Lepas Lamnyong atau yang beralamat di Jalan Teuku Nyak Arief No18 Lamnyong, Banda Aceh, hingga Ahad (6 Mei 2012) telah beroperasi 56 hari terhitung sejak dibuka perdana 12 Maret 2012.

Spanduk Kedai Bandar Buku | Designed by Ayie Mudarris-Samuti Grafika
Sebagai informasi saja bagi semua pembaca blog resmi Kedai Bandar Buku khususnya buat para pelanggan yang selama ini telah setia berbelanja di kedai yang merupakan outlet resmi Penerbit Bandar Publishing Banda Aceh, kami dari pengelola Kedai Bandar Buku hanya ingin menginformasikan bahwa kedai buku kami buka setiap hari mulai pagi sejak pukul 08.00 WIB hingga tutup pada malam harinya bisa pukul 22.00 WIB atau hingga 22.30 WIB.

Hanya saja, perlu pembaca dan pelanggan kami ketahui, dengan tidak mengurangi rasa hormat untuk Anda sekalian kami dari pengelola meminta maaf sebesar-besarnya khususnya pada malam Rabu (Selasa malam) karena lazimnya kedai kami harus tutup awal kira-kira sekitar pukul 21.00 WIB karena ada sesuatu hal yang harus kami lakukan di waktu tersebut. Sehingga menurut kami, jadwal ini bisa saja mempengaruhi keinginan para pelanggan kami dalam mencari bahan bacaannya di waktu tersebut. Atas hal ini, sekali lagi kami mohon maaf buat para pelanggan semua yang selama ini aktif mengunjungi dan berbelanja buku di Kedai Bandar Buku Lamnyong.

Namun demikian, perlu juga pembaca blog ini/pelanggan kedai buku semua, bahwa dalam jadwal rutin buku kedai tersebut, terkadang bisa saja kami harus tutup mendadak di luar jadwal yang telah kami tentutan. Ini juga kami mohon maaf buat pelanggan dan kami harap pelanggan bisa memakluminya.

Tapi pastinya, Kedai Bandar Buku akan buka setiap hari termasuk hari Minggu. Hanya saja, dalam jadwal rutin tersebut kami juga akan menutup kedai setiap jelang salat Magrib hingga selesai dan akan kembali buka sekitar pukul 19.30 atau bahkan bisa pukul 20.00 pada setiap malamnya hingga pukul 22.00 WIB atau lewat dari pukul tersebut.

Hanya ini saja yang ingin kami kabarkan untuk pembaca blog setia kami dan khususnya buat para pelanggan kami, atas perhatian dan kesediaan waktunya dalam membaca informasi ini kami ucapkan terima kasih. []

Lamnyong, Ahad 6 April 2012


Wassalam


ttd


1 komentar: